One Piece Episode 835 dirilis hari ini, dan dalam posting kali ini, saya akan membahas semua tentang episode ini. Jika kamu tidak suka bocoran/spoiler, saya sarankan kamu berhenti membaca artikel ini. Namun, jika Anda tidak keberatan spoiler, maka mari kita mulai membahas one piece episode 835. Pada episode kali ini menceritakan tentang Sanji yang mencoba menyelamatkan keluarganya dari situasi yang sangat buruk. Selama di sisi Luffy, Katakuri berdiri di jalan dia dan Big Mom, yang bingung tentang apa yang harus dia lakukan, marah terhadap kue pernikahan yang rusak, atau Foto Ibu Carmel yang hancur. Rencana selanjutnya dari Bajak laut topi jerami adalah untuk menunjukkan Big Mom foto ibu Carmel sekali lagi, dan kemudian Capone Bege mencoba menembakkan KX Launchernya itu.

Dalam Anime One Piece Episode 835, kita bisa melihat Katakuri berhadapan dengan Bege, Jinbe, Pedro dan Luffy pada saat yang sama. Luffy mencoba menunjukkan kepada Big Mom foto Ibu Carmel. Hal ini menyebabkan Big Mom marah dengan sangat serius, dan juga menjerit dengan Haki Penakluk miliknya. Ketika Sistem Symphonia dipasang di telinga masing-masing, Bege kemudian memulai pembunuhan Big Mom, dengan keluarnya, Gotti dan Vito dari dalam tubuhnya. Kami juga melihat beberapa perkelahian berlanjut di episode ini. Pertarungan antara Sanji dan Daifuku berlanjut sedikit dan ada beberapa bagian yang menarik di sana. Di episode sebelumnya, terlihat serangan Daifuku mampu dipatahkan oleh Sanji. Meskipun hal ini tidak terjadi di manga, baguslah di anime-nya memberinya momen untuk Sanji menunjukkan kemampuannya.

Saya benar-benar menanti-nantikan Big Mom menggunakan Haki Penakluknya di episode selanjutnya. Selain Shanks, dia adalah orang pertama yang melakukan kerusakan fisik dengan Haki Penakluk miliknya. Pada One Piece Episode 836, kita akan mendapatkan kisah masa kecil Big Mom, di mana kita juga akan melihat Elbaf untuk pertama kalinya dalam serial ini dengan jelas. Saya yakin kalian semua sama bersemangat sama seperti saya untuk melihat One Piece Episode 836 minggu depan. Apa harapan kalian dari episode anime one piece berikutnya? Tinggalkan pemikiran dan tanggapan kamu di bagian komentar di bawah ini. Saya tunggu!

Pembahasan Manga One Piece 904: Saatnya Pasukan Revolusioner Bergerak!
One Piece Chapter 904 Jadwal Rilisnya Berubah!
Loading...