Dengan bantuan Flampe, Katakuri hampir mengalahkan Luffy dengan mudah! Namun di saat penentu ia justru menunjukkan sisi baiknya? Simak pembahasan One Piece 893 ini!

Dengan bantuan Flampe, Katakuri hampir mengalahkan Luffy dengan mudah! Namun di saat penentu ia justru menunjukkan sisi baiknya? Simak pembahasan One Piece 893 ini!
Seperti biasa, pembahasan One Piece 893 ini mengandung spoiler. Kalau sebenarnya kamu anti-bocoran dan masih mencari sendiri babnya, kamu salah masuk artikel.

Tapi kalau kamu memang sudah membaca dan ingin memastikan tak ketinggalan detail menarik, mengingat lagi kejadian besar di bab ini, atau tidak keberatan dengan bocoran, silakan lanjut baca ulasannya di bawah ini!

1Leo Memeriksa Kapal Barunya

Kapal bajak laut Tontatta yang dibuat oleh penduduk Dressrosa dicek lagi oleh Leo di One Piece 893 ini. Nama kapalnya pun masih menunjukkan kekaguman mereka kepada Usopp, sang penyelamat suku mereka dan para petarung Colosseum, yaitu Usoland.

Kapal Usoland ini benar-benar dibuat dengan mempertimbangkan suku Tontatta. Rumah liliput, pepohonan, jamur raksasa, dan lain-lain memang terasa sangat kurcaci. Para warga Dressrosa rupanya tahu benar bagaimana caranya untuk memuaskan Leo.

Penulis merasa petualangan Leo hanya akan berlangsung satu bab lagi, setelah itu kita akan lanjut melihat petualangan Hajrudin, si komandan divisi delapan Armada Besar Topi Jerami.

2Katakuri Sudah Menaruh Respek ke Luffy

Dengan pertolongan Sanji, Thousand Sunny menemukan titik terang. Sekarang tinggal bagaimana Luffy bisa menyelesaikan Katakuri. Terutama setelah di akhir bab sebelumnya tembakan Flampe dan tusukan Katakuri membuatnya terluka parah.

Sayangnya, kejadian di akhir One Piece 892 rupanya bukan hanya visi masa depan Luffy saja. Dia memang dilukai oleh Katakuri. Katakuri lalu merasa murka melihat Luffy jadi mudah diserang. Katakuri sempat merasa tersinggung hingga ia menyadari keberadaan Flampe.

Lalu, bagaimana Katakuri menyikapi ini?

One Piece 893 Charlotte Katakuri 2 Pembahasan One Piece 893: Katakuri Membantu Luffy?!Secara mengejutkan, Katakuri melukai perutnya sendiri, tepat di titik ia menembus perut Luffy!

Katakuri tidak masalah melakukan segala cara untuk menjatuhkan musuhnya. Termasuk menggunakan Kenbunshoku Haki dan Bushoshoku Haki sekaligus. Tapi bab One Piece 893 ini menunjukkan kalau ia tidak mau dibantu oleh orang lain, terutama saat ia sudah menghormati musuhnya.

Dengan begini, Katakuri membuka sendiri kesempatan bagi Luffy untuk mengalahkannya. Bukan tidak mungkin luka yang ia torehkan itu membuat ia lemah di momen vital, hingga Luffy bisa menghajarnya.

Pembahasan One Piece 895: Snake Man Tak Cukup Menghentikan Katakuri?!
Mengenang Klan Pemilik Kekkei Genkai Hyoton yang Seharusnya Telah Musnah!